-->

Peringati Hari Ibu, Bupati Demak: Setiap Perempuan Merupakan Madrasah Pertama Bagi Anaknya

ERA JATENG
Kamis, 12 Desember 2019, 11:04 WIB Last Updated 2020-05-08T18:42:52Z

ERAJATENG.COM ■ Bertempat di Pendopo Kabupaten Demak, Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh.Mohamad Ufiz,S.I.P,M.I.POL menghadiri acara peringatan Hari Ibu Ke XCI dengan mengambil tema ”Perempuan Berdaya Indonesia Maju’ yang dibuka langsung oleh Bupati Demak HM.Natsir pada Rabu 11-12-2019.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Demak HM.Natsir beserta istri, Wakil Bupati Demak Drs.Joko Sutanto beserta istri, Dandim 0716/Demak Letkol Arh.Mohamad Ufiz,S.I.P,M.I.POL dan Kapolres Demak.

Bupati Demak HM.Natsir berharap, pada Hari Ibu semoga bisa mengenang kembali perjuangan para ibu-ibu untuk mengantarkan Indonesia untuk merdeka. 

"Saat ini wanita tidak hanya menjadi “konco wingking’ atau seorang yang hanya mengurusi masalah dapur dan anak saja. Seorang wanita dapat berkiprah disegala bidang yang dikehendakinya tanpa melupakan kodratnya. Ditangan perempuanlah akan tercipta generasi pembangunan yang berkualitas. Hanya dari Perempuan Berdaya , Indonesia Maju," katanya.

Setiap perempuan tidak hanya cerdas, pintar dan ber-attitude, namun juga harus sehat jasmani dan rohani. Harus memiliki bekal agama yang kuat. Hal ini dikarenakan setiap perempuan merupakan madrasah pertama bagi anak-anaknya.

“Wanita yang bijak adalah wanita yang fokus memperbaiki kekurangan yang dimiliki, dibandingkan harus menyombongkan apa yang dimiliki," demikian Bupati Demak.

■ R-01/pendim


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

ERA SOLO

+