-->

Antisipasi Hujan Angin, Babinsa Ajak Warga Pangkas Dahan Pohon

ERA JATENG
Jumat, 17 Januari 2020, 16:31 WIB Last Updated 2020-05-08T18:41:58Z

ERAJATENG.COM ■ Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Karangrejo anggota Koramil 02/Bonang Serka Sukasbari bersama warga Dukuh Gayang Desa Karangrejo, Kecamatan Bonang, kabupaten Demak melaksanakan kegiatan gotong royong dengan sasaran pembersihan dan pemangkasan ranting pepohonan di kanan dan kiri ruas jalan sepanjang jalur jalan Dukuh Gayang, pada Kamis (16/01/20).

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan ranting ranting pohon di sektor kanan dan kiri jalan desa dan di sekitar perumahan warga, pembersihan ranting ini karena dianggap mengganggu maupun membahayakan bagi pengguna jalan bila terjadi hujan yang disertai angin kencang.

Babinsa Karangrejo Serka Sukasbari menyampaikan, “Sebagai seorang Babinsa akan selalu siap bersinergi bersama perangkat desa dan seluruh komponen masyarakat untuk peduli terhadap kondisi lingkungannya, di samping itu juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga Kemanunggalan TNI dan Rakyat," ucapnya.

Suwardi (62) salah satu tokoh masyarakat mengatakan, Saya berterima kasih kepada Koramil 02/Bonang khususnya Bapak Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk makin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan," tandasnya.

■ R-1/pendim

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru