-->

Babinsa Wonosalam Bantu Pengecoran Kantor Balai Desa

ERA JATENG
Jumat, 17 Januari 2020, 16:21 WIB Last Updated 2020-05-08T18:41:58Z
 Babinsa Wonosalam Bantu Pengecoran Kantor Balai Desa

ERAJATENG.COM ■ Dalam tugas sehari-hari, seorang Babinsa di tuntut untuk selalu bersinergi dengan aparat pemerintahan desa  dan masyarakat desa binaan.

Dalam kesehariannya mereka akan banyak berhubungan dengan masyarakat secara langsung, membantu kesulitan masyarakat, membantu dalam kegiatan yang bersifat positif, baik karya bakti maupun kegiatan lainnya.

Mereka akan menghadiri pertemuan-pertemuan di kampung dan memberikan penyuluhan-penyuluhan serta pengarahan demi kemajuan desa binaannya.

Sertu Sukim, Babinsa Koramil 03/Wonosalam Kodim 0716/Demak dalam sinergitasnya dengan aparat pemerintahan Desa Mranak, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, melaksanakan karya bakti pengecoran di kantor Balai Desa Mranak, bersama beberapa orang perangkat desa Mranak beserta warga setempat.

Dalam kesempatan itu Sertu Sukim menyampaikan bahwa sudah menjadi salah satu tugas seorang Babinsa untuk membantu dalam kegiatan yang ada di wilayah desa binaannya, terlebih dalam hal ini kegiatan karya bhakti di kantor balai desa.

“Membantu dalam karya bhakti sudah menjadi tugas seorang Babinsa demi menjaga sinergitas dengan masyarakat, terlebih karya bhakti di sini, di kantor balai desa yang merupakan pusat pemerintahan sebuah desa," ujarnya, Kamis (16/01/20). 

■ R-1/pendim

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

ERA SOLO

+