-->

Cegah Terjadi Banjir, Babinsa Demak Himbau Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

ERA JATENG
Kamis, 23 Januari 2020, 15:57 WIB Last Updated 2020-05-08T18:41:49Z

ERA JATENG ■ Bertempat di warung kopi Desa Kali cilik, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Babinsa Koramil 01/Demak jajaran Kodim 0716/Demak Serda Rudi melaksanakan komsos dengan masyarakat terkait musim penghujan, pada Kamis (23/01/20).

Dalam komsos kali ini di bahas permasalahan terkait situasi wilayah Desa Kali cilik pada saat musim hujan, untuk meningkatkan kewaspadaan di titik rawan bencana banjir terutama bagi masyarakat yang tinggal di bantaran sungai.

Dalam kesempatan itu Babinsa juga mengharapkan peran aktif dari masyarakat Desa untuk selalu saling mengingatkan kepada sesama warga agar menjaga kebersihan lingkungan, serta pengerukan selokan yang sudah mengalami kedangkalan, sehingga mengurangi bahaya banjir.

“Kami mengharapkan peran aktif warga desa untuk saling mengingatkan kepada warga lainnya agar menjaga kebersihan lingkungan, sehingga bisa mengurangi bahaya banjir. Kami juga berharap kerjasama dari para ketua RT untuk memberikan informasi terkait setiap permasalahan yang ada di wilayah ini, terlebih masalah bencana," pungkas Serda Rudi.

■ R/pendim


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

ERA SOLO

+