-->

Pertajam Silahturahmi, Babinsa Hadiri Acara Syukuran Di Dukuh Kenanga

ERA JATENG
Senin, 27 Januari 2020, 15:28 WIB Last Updated 2020-05-08T18:41:45Z

ERA JATENG ■ Bertempat di RukoBumdes desa Brambang, Babinsa desa Serda masrikun Koramil 13/Karangawen hadiri acara Syukuran (selamatan) peresmian Ruko Bumdes yang bertempat di dukuh Kenanga Rt 05/02 Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak yang di hadiri sekitar 50 orang, kemarin.

Nampak hadir dalam acara tersebut Petinggi Desa Brambang beserta perangkatnya, tokoh agama, Babinsa Brambang Serda Masrikun serta masyarakat dukuh Kenanga.

Menurut Kepala Desa Brambang Dalam Sambutanya, Syukuran ( selamatan ) ini bertujuan untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga ruko Bumdes yang baru selesai di bangun ini bisa segera di tempati dan membawa berkah tersendiri untuk warga desa Brambang  khususnya warga dukuh kenanga.ungkapnya.

Sementara itu, Babinsa Serda Masrikun menyampaikan bahwa dirinya selaku Babinsa menghadiri acara syukuran ( selatan) ini sebagai salah satu bentuk kedekatan TNI dengan masyarakat. Dirinya juga mengatakan bahwa sebagai Babinsa harus senantiasa memantau setiap kegiatan yang ada di wilayahnya, jelasnya.

■ R-1/pendim 
Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru