-->

Bantuan Sosial Tunai Mulai Dicairkan, Babinsa Kaligondang Lakukan Pendampingan

ERA JATENG
Kamis, 14 Mei 2020, 02:25 WIB Last Updated 2020-05-13T19:25:07Z

ERA JATENG ■ Peluncuran bantuan sosial tunai yang dilakukan Pemerintah, hari ini bisa diterimakan oleh masyarakat Purbalinga di masing-masing wilayah seperti halnya di Desa Kaligondang dengan total jumlah penerima 150 KK, bertempat di Balai Desa Kaligondang (12/5).

Kegiatan tersebut juga  langsung disaksikan oleh Danramil dan Jajaran Forkopicam Kaligondang yang berjalan dengan aman dan tertib.

Dikatakan Babinsa Kaligondang Serma Heri Sumali, penyaluran bantuan sosial tunai dari Kementrian Sosial diharapkan benar-benar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

'Setelah bantuan sosial tunai turun nantinya juga akan dicairkan pula bantuan-bantuan dari Pemerintah Pusat lainnya yang dikeluarkan karena adanya pandemi Covid-19," ungkapnya.

Babinsa Kaligondang berharap, semua bentuk bantuan yang disalurkan diharapkan tepat sasaran dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat pada krisis dampak pandemi Covid-19.


Selain itu Babinsa Kaligondang Serma Heri yang akrab disapa juga menghimbau agar masyarakat penerima  senantiasa mengikuti protokol penanganan covid 19. 

■ Imam Santoso/Hms

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru