-->

Ditengah Penyaluran BLT-DD Babinsa Selalu Anjurkan Patuhi Jaga Jarak

BeritaBaru.id
Selasa, 26 Mei 2020, 06:05 WIB Last Updated 2020-05-25T23:05:32Z


ERA JATENG ■ Babinsa Palumbungan Koramil 08/Bobotsari Kodim 0702/ Purbalingga Sertu Sunarto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bobotsari turut memantau dan malaksanakan pengamanan pelaksanaan kegiatan pencairan Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada masyarakat Desa Palumbungan di Balai Desa Palumbungan Kecamatan Bobotsari Kabupaten Purbalingga (23/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut,  Sertu Sunarto selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan di antaranya, jaga jarak serta selalu menggunakan masker.

“Kami tak henti-hentinya untuk selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak, menggunakan masker serta selesai penerimaan BLT-DD ini untuk segera langsung pulang ke rumah  membersihkan diri mengantisipasi penyebaran Covid19,” ujar Sertu Sunarto.

Ditambahkan," dana yang sudah dicairkan mohon digunakan dengan bijaksana untuk memenuhi kebutuhan pokok yang mendesak.” imbuh Babinsa.

Ditempat yang sama Asih Budiani Kades Palumbungan mengungkapkan," kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak  Pandemi Covid-19 (Virus Corona) Selama 3 Bulan, yaitu sebanyak Rp 600.000/Bulan/ Kepala Keluarga (KK).

Adapun Warga Desa Palumbungan yang menerima BLT Dana Desa yaitu sebanyak 102 KK yang telah didata oleh desa dan layak untuk menerima bantuan tersebut.

■ Imam Santoso/Hms



Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

ERA SOLO

+