-->

Gaya Humanis Serda Hartono Sadarkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

BeritaBaru.id
Rabu, 27 Mei 2020, 23:06 WIB Last Updated 2020-05-27T16:06:21Z

ERA JATENG ■ Meski sudah lama dan sering dilakukan himbauan agar senantiasa mentaati protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah. Namun kenyataannya, saat ini masih ada masyarakat yang belum sadar untuk mengindahkannya.

Seperti yang terlihat, saat Babinsa ds.jatisono Serda Hartono memberikan himbauan dan mengenakan masker kepada warga di poskamling di Desa jatisono, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, pada Selasa 26-05-2020.

Serda Hartono terlihat humanis dan santun dalam upayanya memberikan himbauan dan menyadarkan masyarakat agar mau mentaati protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19.

Ia mengatakan, hal itu dilakukannya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19, khususnya di wilayah binaannya.

Karena menurutnya, saat ini masih terdapat masyarakat yang masih belum sadar untuk mentaati berbagai protokol kesehatan, seperti wajib menggunakan masker, jika berpergian atau keluar rumah.

“Seperti hari ini saja, dari pagi sudah kita dapati ada beberapa warga yang masih belum menggunakan masker dan kita diberikan himbauan,” tuturnya.

“Yang jelas, kami TNI bersama aparat terkait lainnya, tidak akan bosan-bosan untuk menghimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi berbagai himbauan yang telah dikeluarkan pemerintah,” tegasnya.

Serda Hartono berharap, ke depan masyarakat akan semakin sadar terkait pentingnya mentaati berbagai protokol kesehatan di tengah pandemik covid 19, sehingga pandemik ini dapat segera berakhir.

■ Pendim/R-01


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

ERA SOLO

+