-->

Jelang Berbuka TNI-Polri di Bobotsari Bagikan Nasi Kotak

ERA JATENG
Jumat, 15 Mei 2020, 21:12 WIB Last Updated 2020-05-15T14:12:58Z

ERA JATENG ■ Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga terlihat dalam kegiatan sosial, Jumat (15/5/2020) sore.

Polisi dari Polsek Bobotsari dan TNI dari Koramil bersama-sama membagikan nasi kotak untuk warga.

Dengan cara berkeliling, polisi dan TNI membagikan nasi kotak kepada masyarakat. Sasaran pembagian nasi kotak untuk berbuka puasa diantaranya pedangang kaki lima, tukang becak, tukang ojek dan warga yang melintas di simpang empat Polsek Bobotsari.

Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto mengatakan bahwa hari ini kita melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian nasi kotak kepada masyarakat. Nasi kotak ini dibagikan untuk berbuka puasa bagi warga di bulan ramadhan ini.

“Kita prioritaskan pembagian nasi kotak ini kepada para tukang ojek, tukang becak, pedagang kaki lima dan pengguna jalan yang melintas di depan mapolsek. Tujuannya untuk berbuka puasa,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, nasi kotak kita bagikan secara langsung kepada warga yang berada di lingkungan sekitar polsek. Anggota membagikan dengan cara  berjalan kaki menyisir jalan. Hal itu bertujuan agar tidak menimbulkan kerumunan.

"Kita tetap memperhatikan social distancing maupun physical distancing dalam pembagian nasi kotak. Tujuannya untuk keselamatan mencegah penyebaran Covid-19," kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI-Polri di Bobotsari kepada masyarakat. Total nasi kotak yang dibagikan untuk warga sebanyak 100 bungkus. Harapannya apa yang kita berikan mampu bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

■ Imam Santoso/Hms


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru