-->

Kuta MX Team Gelar Giat Sosial Membagikan 300 Nasi Kotak Ke Posko Covid-19 Di Pemalang

ERA JATENG
Senin, 11 Mei 2020, 10:59 WIB Last Updated 2020-05-11T03:59:17Z

ERA JATENG ■ Saat pandemi virus corona, Kuta MX Team didampingi Polsek dan ormas pemuda pancasila melakukan konvoi untuk melakukan kegiatan sosial dengan membagikan 300 nasi kotak ke beberapa posko covid-19 dan mushola di wilayah Desa Kuta dan sekitarnya diKecamatan Belik, Pemalang, Jawa Tengah.

Kegiatan dilakukan sore hari, konvoi rombongan mengawali pembagian di posko covid-19 di perbatasan Pemalang - Purbalingga di sekitar monumen gatot subroto,  diteruskan di posko di pusat desa belik terus kearah Desa Gunung Jaya dan Desa Kuta.

Menurut Manager Kuta MX Team Sugeng mengatakan, prioritas pembagian nasi kotak ini di tujukan untuk para relawan yang ada di posko-posko covid-19 dan masjid serta mushola di daerah Desa Kuta kususnya dan wilayah sekitarnya.

"Ini bentuk kepedulian kita terhadap relawan dan petugas posko covid-19," kata Sugeng kepada EraJateng, hari ini. (11/5).


Dia menambahkan, acara sengaja digelar sore hari dengan rombongan convoi disertai dengan himbauan kepada masyarakat untuk menjalankan protokol pemerintah guna memutus mata rantai virus covid-19.

"Ya, seperti mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, jaga jarak dan selalu menjaga kebersihan," pungkasnya.

■ Imam Santoso
Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

ERA SOLO

+