-->

Selain Memasak, Srikandi Persit Purbalingga Bantu Distribusikan Makanan Siap Saji

BeritaBaru.id
Sabtu, 16 Mei 2020, 22:30 WIB Last Updated 2020-05-16T15:30:16Z
Selain Memasak, Srikandi Persit Purbalingga Bantu Distribusikan Makanan Siap Saji

ERA JATENG ■ Tidak hanya prajuritnya saja dari Kodim 0702/Purbalingga yang berjuang melawan wabah covid-19.

Mereka selalu aktif berjibaku bersama unsur dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Purbalingga, dan kali ini Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga ikut turun tangan membantu antar sesama.

Bersama Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0702/Purbalingga, para srikandi Persit ikut memasak dan turut mendistribusikan bantuan makanan siap saji kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Sedikitnya ada 400 porsi makanan siap saji yang terdistribusi ke masyarakat terdampak Covid-19 kali ini ke beberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Purbalingga.

Menurut Ny Mindoko, selaku Ketua  Ranting 9 Persit KCK Cabang XVII saat ikut mendistribusikan makanan siap saji di wilayah Kecamatan Bobotsari mengakui pihaknya ikut terpanggil guna melawan berkembangnya wabah corona.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Persit kepada situasi saat ini adanya pandemi virus corona yang melanda bangsa ini. Sebagai bagian dari komponen bangsa ini, kami akan turut berjuang untuk menyatukan langkah mengatasi bersama fenomena yang ada disaat pandemi Covid-19," katanya, petang tadi.

"Salah satunya, kami membantu memasak di dapur umum dan ikut mendistribusikan makanan siap saji kepada masyarakat terdampak Covid-19," imbuhnya, penuh antusias.

■ Imam Santoso/Hms

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru