-->

Seorang Warga Gantung Diri Di Serengan Surakarta

ERA JATENG
Sabtu, 09 Mei 2020, 10:33 WIB Last Updated 2020-05-09T03:33:14Z

ERA JATENG ■ Seorang warga gantung diri di Kampung Pringgolayan RT 03/08 Kelurahan Tipes, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, pada Jum'at (08/05/2020) petang.

Dilokasi tersebut, Anggota Koramil 03/Serengan Babinsa Kelurahan Tipes Serka Sugiyono bantu proses Evakuasi warga yang gantung diri.

Diketahui Identitas korban berjenis kelamin seorang Pria dengan nama Ynianto Setiawan (48).

Menurut Babinsa Kelurahan Tipes Serka Sugiyono menuturkan, kronologi kejadian gantung diri tersebut.

"Sekitar pukul 17.30 WIB, istri korban Ida Nuraida hendak mengambil jemuran baju, melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan selembar kain gendongan anak yang diikatkan di pilar rumah lantai 2," ungkapnya.

Isteri korban sontak melihat peristiwa tersebut, berteriak histeris, kemudian korban diturunkan dari tali gantungan dibantu oleh tetangganya yakni Rusjiyanto dan Suparmin dengan maksud memberikan pertolongan.

"Namun setelah diturunkan, ternyata korban sudah meninggal dunia," sambung Serka Sugiyono.

Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP, Petugas dari Polsek Serengan menyampaikan, bahwa tidak ditemukan tanda tanda kekerasan terhadap korban.

Hingga berita ini diturunkan, belum mendapatkan informasi penyebab dari peristiwa tersebut, hingga korban melakukan gantung diri.

Sementara pihak keluarga korban rencananya akan memakamkan jenazah, pada hari Sabtu (09/05/2020) di Makam Danyung Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

■ Dasep maulana/PP/Hms

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

ERA SOLO

+