-->

Tabrakan Dua Motor di Kalimanah, Polisi Bawa Korban ke Rumah Sakit

BeritaBaru.id
Sabtu, 16 Mei 2020, 22:36 WIB Last Updated 2020-05-16T15:36:38Z
 Tabrakan Dua Motor di Kalimanah, Polisi Bawa Korban ke Rumah Sakit

ERA JATENG ■ Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalan Mayjen Sungkono, Desa Kalimanah Wetan, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, pada Sabtu (16/5/2020).

Akibat kecelakaan dua pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Kalimanah AKP Sulasman mengatakan kecelakaan melibatkan sepeda motor Vario warna hitam bernomor polisi R-3994-BV dengan Honda Supra bernomor polisi R-6649-KC. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Informasi yang diperoleh, sepeda motor Honda Vario dikemudikan Mistar (37) warga Jalan Martadinata  RT 2 RW 2, Kecamatan Tambak Sogra, Kabupaten Banyumas. Sementara itu, Honda Supra dikendarai Khodir (60) warga Desa Brobot RT13 RW 4 Kecamatan Bojongsari, Purbalingga.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan berawal saat sepeda motor Supra hendak menyebrang di pertigaan. Di saat bersamaan melaju sepeda motor Vario dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. Akibatnya terjadi tabrakan hingga kedua korban mengalami luka.

“Diduga pengendara Honda Supra kurang hati-hati saat akan menyeberang. Sehingga tidak mengetahui bahwa dari arah selatan ada sepeda motor yang sedang melaju akibatnya terjadi kecelakaan,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, anggota Polsek Kalimanah yang datang kemudian mengamankan TKP. Kemudian mengamankan barang bukti dan membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Dari hasil pemeriksaan medis, korban hanya mengalami luka ringan berupa lecet di sejumlah bagian tubuhnya. Tidak ada patah tulang maupun luka dalam. Namun demikian korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kasus kecelakaan tersebut selanjutnya kita serahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga. Anggota Satlantas yang datang kemudian melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti kendaraan," pungkas kapolsek.

■ Imam Santoso/Hms

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru