-->

Babinsa Koramil Mrebet Kawal Pembagian BLT di Desa Sangkanayu

BeritaBaru.id
Kamis, 25 Juni 2020, 17:17 WIB Last Updated 2020-06-25T10:17:12Z
  Babinsa Koramil Mrebet Kawal Pembagian BLT di Desa Sangkanayu

ERA JATENG ■ Guna menjaga keamanan dan ketertiban, Babinsa Koramil 10/Mrebet untuk Desa Sangkanayu Sertu Mudiyono turut mendampingi masyarakat di wilayah binaannya saat menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di kantor Desa Sangkanayu, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga, kemarin (24/06/2020).

Pembagian BLT-DD bagi masyarakat Desa Sangkanayu Kecamatan Mrebet yang terdampak pandemik Covid-19 ini dilaksanakan secara bertahap dimana saat ini masuk tahap ke-2 dengan jumlah penerima 271 KK.

Dalam melaksanakan kegiatan ini, Kepala Desa Sangkanayu mengatakan bahwa bantuan BLT DD ini merupakan  wujud perhatian pemerintah terhadap masyarakatnya.

“Dengan bantuan dari pemerintah ini diharapkan dapat bermanfaat meringankan beban ekonomi warga kurang mampu akibat terdampak Covid-19,” ujarnya.

Di sisi lain, Babinsa Koramil 10/Mrebet Sertu Mudiyono juga turut mengimbau masyarakat untuk tetap hidup sehat dan menjaga kesehatannya.

"Selalu menggunakan masker jika melakukan aktivitas di luar ruangan, dan selalu mencuci tangan jika selesai melaksanakan kegiatan atau aktivitas guna memutus penyebaran virus Covid-19," harapnya.

■ Imam Santoso/Hms

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

ERA SOLO

+