-->

Dandim 0711/Pemalang Ikut Bakti Sosial Trabas TNI Di Desa Sikasur dan Mendelem

BeritaBaru.id
Senin, 01 Juni 2020, 21:24 WIB Last Updated 2020-06-01T14:24:04Z
 Dandim 0711/Pemalang Ikut Bakti Sosial Trabas TNI Di Desa Sikasur dan Mendelem

ERA JATENG ■ Dalam rangka peduli dampak covid-19 Dandim 0711/Pemalang Letkol Irvan Crhistian Tarigan S I P M han pimpin trabas dan baksos di Desa Sikasur dan Desa Mendelem, pada sabtu (30/05/2020).

Kegiatan ini di ikuti oleh Dandim 0711/Pemalang, kasdim 0711/Pemalang, Danramil Belik,  Randudongkal,  Watukumpul beserta anggotanya, Camat Belik Heru W Sambodo,  Kades Sikasur Kusin spd,  Kades Persiapan Sodong Basari Edy, STA (sibanteng Trail Adventure), dan Pemuda Pancasila.

Menurut Dandim 0711/Pemalang Letkol Irvan Crhistian Tarigan S I P M han, bahwa kegiatan ini bentuk kepedulian TNI dan seluruh jajaran pemerintahan akan dampak covid-19 di wilayah Pemalang dengan membagikan sembako.

Kedepannya, Dandim berharap tidak hanya komunitas trabas saja yang melakukan kegiatan sosial seperti ini, tetapi juga komunitas yang lain bisa ikut berpartisipasi melakukan bakti sosial.

"Walaupun pemerintah akan menerapkan istilah New Normal, tetapi masih harus disesuaikan dengan protokol kesehatan," katanya.

Ucapan terima kasih disampaikan kades sikasur Kusin kepada Dandim 0711/Pemalang dan seluruh yang hadir di acara tersebut untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.

"kegiatan trabas bakti sosial ini merupakan salah satu ajang promosi yang ada di wilayah sikasur," ungkapnya.

Ketua STA Resva juga menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0711/pemalang yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, dukungan juga di perlukan dari Kades Sikasur kepada team trabas yang rencana kedepanya akan mengadakan wisata trail dan event di Desa Sikasur.

■ Imam Santoso/Hms


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru