-->

Donor Darah HUT Bhayangkara Ke-74 Diikuti 120 orang, Termasuk Anggota Kodim 0702 Purbalingga

BeritaBaru.id
Rabu, 24 Juni 2020, 20:18 WIB Last Updated 2020-06-24T13:18:02Z
Donor Darah HUT Bhayangkara Ke-74 Diikuti 120 orang, Termasuk Anggota Kodim 0702 Purbalingga

ERA JATENG ■ Kodim 0702/Purbalingga turut melaksanakan donor darah di Ruang Aula Loka Anindita Polres Purbalingga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, pada Rabu (24/6/2020).

Dalam kegiatan ini ada peserta pendonor sebanyak 120 orang yang terdiri dari anggota TNI dan Polri, tetapi setelah dilakukan pengecekan oleh tim kesehatan PMI tidak seluruhnya dapat mendonorkan darahnya karena berbagai alasan kesehatan seperti HB dan tekanan darah yang cukup tinggi.

Donor darah yang dilaksanakan,  juga dilakukan dengan prosedur protokol kesehatan yang ketat, seperti penggunaan masker, wajib mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu sebelum memasuki Aula Loka Anindita Polres Purbalingga termasuk jumlah orang di dalam aula juga dibatasi dengan sistem antre dan bergiliran.

Pada kesempatan ini Kapolres Purbalingga  menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dari jajaran TNI dan Polri yang dengan antusias mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 ini.

" Semoga darah yang didonorkan ini dapat bermanfaat bagi orang dan pasien yang memang benar-benar membutuhkan transfusi darah dan sedikit banyak dapat mengisi stok bank darah di PMI," ungkap Kapolres Purbalingga.

■ Imam Santoso/Hms


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

ERA SOLO

+