-->

Kapolres Purbalingga Beri Penghormatan Terakhir Almarhum Aiptu Sunarya

BeritaBaru.id
Senin, 15 Juni 2020, 23:18 WIB Last Updated 2020-06-15T16:18:44Z

ERA JATENG ■ Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla, memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Aiptu  Sunarya. Hal itu dilakukan saat kapolres hadir dalam prosesi pemakaman Aiptu Sunarya di pemakaman umum Desa Babakan, Kecamatan Kalimanah, PurbaIingga, Senin (15/6/2020)

Meski tidak dilakukan pemakaman secara kedinasan kepolisian, Kapolres Purbalingga melepas jenazah almarhum di rumah duka hingga ke pemakaman umum Desa Babakan. Usai pemakaman, Kapolres Purbalingga memberikan penghormatan dan meletakkan karangan bunga.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla dalam kesempatan itu menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya Aiptu Sunarya. Kepada keluarga almarhum, kapolres berharap bisa ikhlas melepas kepergian Aiptu Sunarya.

"Keluarga almarhum adalah keluarga kita semua, tetap jaga tali silaturrahmi. Semoga almarhum Aiptu Sunarya diampuni segala kesalahan dan diterima amal ibadahnya," kata kapolres.

Aiptu Sunarya yang masih berdinas aktif di Polsek Purbalingga meninggal dunia pada Senin (15/6/2020) sekitar pukul 08.00 WIB di RSUD Margono Soekarjo Purwokerto karena sakit. Almarhum meninggalkan seorang istri dan satu orang anak.

Pemakaman Aiptu Sunarya tidak dilakukan upacara secara dinas kepolisian atas permintaan pihak keluarga. Namun demikian kapolres beserta anggota kepolisian hadir dalam pemakaman sebagai penghormatan terakhir kepada almarhum.

■ Imam Santoso/Hms

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru