-->

Koramil 10 Mrebet Kawal Penyampaian Aspirasi Lelang Tanah Kas Desa Cipaku

ERA JATENG
Kamis, 11 Juni 2020, 11:20 WIB Last Updated 2020-06-11T04:20:29Z

ERA JATENG ■ Masyarakat dusun 1, Desa Cipaku menyalurkan aspirasinya tentang sewa/lelang tanah kas desa tahun 2020 di Balai Desa Cipaku.

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya secara bersama dengan khidmat oleh seluruh masyarakat yang hadir, pada kamis (11/6/2020).

Masyarakat pembawa aspirasi sendiri datang bersama sekitar 20 orang dimana mereka langsung di kawal oleh Danramil 10/Mrebet Kapten Cba Agus Sukendar dan jajaran Forkopicam Mrebet dengan para anggotanya.

Masyarakat pembawa aspirasi disambut baik oleh pemerintah Desa Cipaku dan disilahkan untuk menyampaikan Aspirasinya dengan tertib.

Pada kegiatan tersebut Danramil 10/Mrebet Kapten Cba Agus Sukendar berharap agar penyampaian aspirasi masyarakat tentang lelang tanah kas desa dapat berjalan dengan kondusip serta segera menghasilkan kesepakatan bersama.

"Selaku Danramil tentunya berharap apa yang menjadi kendala masyarakat di wilayah binaannya sekecil apapun Forkopimcam dapat memberikan jembatan menuju masyarakat yang sejahtera dan kondusif, untuk kegiatan penyampaian aspirasi ini diharapkan tetap berjalan dengan tertib dan tentunya di tengah pandemik Virus Corona ini tetap laksanakan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya," harap Danramil.

■ Imam Santoso/Hms


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

ERA SOLO

+