-->

Petugas Siskamling Di Kembaran Kulon Dapat Bantuan Rompi dan Borgol

BeritaBaru.id
Sabtu, 27 Juni 2020, 15:56 WIB Last Updated 2020-06-27T08:56:42Z
  Petugas Siskamling Di Kembaran Kulon Dapat Bantuan Rompi dan Borgol

ERA JATENG ■ Polsek Purbalingga memberikan bantuan alat perlengkapan pos kamling di Kelurahan Kembaran Kulon, Kecamatan/Kabupaten Purbalingga, Jumat (26/6/2020). Kegiatan dilaksanakan saat pembentukan Kampung Tangguh Nusantara Candi di kelurahan setempat.

Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo menyampaikan, peran serta masyarakat untuk menjaga keamanan wilayah sangat penting. Oleh sebab itu kita berikan bantuan peralatan pendukung agar bisa maksimal digunakan menjaga keamanan.

"Dengan peran serta warga maka akan lebih mudah menciptakan lingkungan yang aman, tertib dan nyaman," ujar kapolsek.

Disampaikan kapolsek, bahwa perlengkapan pendukung yang diberikan berupa rompi dan borgol. Alat tersebut kita serahkan kepada kepala pos kamling dan perwakilan masyarakat.

"Nantinya alat tersebut dapat segera digunakan mendukung kegiatan siskamling dalam rangka menjaga kamtibmas di lingkungan tetap kondusif," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Kembaran Kulon Eko Yuli Purnomo menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polsek Purbalingga yang telah peduli terhadap siskamling di wilayahnya. Dengan adanya perhatian dari kepolisian diharapkan petugas ronda lebih bersemangat melaksanakan siskamling.

"Kami mewakili warga mengucapkan terima kasih atas bantuan peralatan pendukung pos kamling. Harapan kita bersama kegiatan siskamling bisa maksimal dilaksanakan," ucapnya.

■ Imam Santoso/HMS

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru