-->

Polres Purbalingga Gelar Anjangsana Jenguk Anggota Sakit

Era Jateng
Kamis, 25 Juni 2020, 12:35 WIB Last Updated 2020-06-25T05:35:58Z
 Polres Purbalingga Gelar Anjangsana Jenguk Anggota Sakit

ERA JATENG ■ Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 Polres Purbalingga menggelar anjangsana mengunjungi anggota yang mengalami sakit. Kunjungan dipimpin Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Purbalingga, Rabu (24/6/2020).

Dalam anjangsana, Kapolres Purbalingga dan Ketua Bhayangkari menyerahkan bingkisan serta tali asih kepada anggota yang sakit. Selain itu, dilakukan pemeriksaan dan pengecekan kondisi kesehatan anggota yang sedang sakit oleh tim dari Urkes Polres Purbalingga.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla menyampaikan kegiatan anjangsana mengunjungi anggota sakit merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Menurut Kapolres, kegiatan anjangsana juga sebagai wujud kepedulian terhadap anggota.

"Kunjungan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kita kepada anggota yang sedang mengalami sakit. Semoga anggota yang saat ini sedang sakit segera diberikan kesembuhan," ucapnya.

Ada tiga anggota yang dikunjungi dalam anjangsana yang dipimpin Kapolres PurbaIingga. Mereka adalah Aiptu Edi Waluyo yang mengalami sakit komplikasi, Aiptu Sarwanta yang mengalami stroke dan Aiptu Sutiyono yang juga mengalami stroke.

Sementara itu, Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah juga melaksanakan anjangsana di dua lokasi. Wakapolres mengunjungi Bripka Haryanto yang mengalami sakit jantung dan Aiptu Sudirman yang pernah menjalani operasi pembengkakan kelenjar.

■ Hms/Imam Santoso

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

ERA SOLO

+