-->

Sinergitas TNI-Polri, Bagikan Nasi Kotak untuk Warga Terdampak Covid-19

ERA JATENG
Jumat, 19 Juni 2020, 17:31 WIB Last Updated 2020-06-19T10:31:59Z

ERA JATENG ■ Sinergitas TNI-Polri terlihat di Kecamatan Purbalingga saat polisi dari Polsek Purbalingga bersama TNI dari Koramil membagikan nasi kotak bagi warga terdampak Covid-19, Kamis (18/6/2020).

Menggunakan dua mobil dinas, polisi dan TNI berkeliling wilayah membagikan nasi kotak. Sasaran pembagian nasi kotak yakni para tukang becak, petugas parkir, pedagang asongan, tukang ojek dan warga kurang mampu.

Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo menyampaikan bahwa nasi kotak yang dibagikan merupakan hasil dari dapur umum TNI-Polri. Nasi kotak dibagikan di sejumlah kecamatan salah satunya di Kecamatan Purbalingga.

"Untuk Kecamatan Purbalingga, dibagikan 150 nasi kotak untuk warga terdampak Covid-19. Pembagian dilakukan bersinergi dengan TNI Koramil Purbalingga," jelasnya.

Kapolsek menambahkan, dengan kegiatan sosial yang dilaksanakan diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya warga kurang mampu dan maayarakat terdampak pandemi Covid-19.

Sementara itu, Danramil Purbalingga Kapten Purwanto mengatakan kegiatan sosial ini merupakan sinergitas TNI Polri dalam rangka membantu warga yang terdampak Covid-19. Serta ajang mempererat ikatan silaturahmi serta kerjasama antara TNI dan Polri.

“Ini wujud kepedulian TNI dan Polri  terhadap warga yang yang terdampak Covid-19,” katanya

■ Imam Santoso/Hms

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

ERA SOLO

+