-->

Babinsa Amankan Pembagian PTSL Desa Campakoah

BeritaBaru.id
Rabu, 01 Juli 2020, 10:50 WIB Last Updated 2020-07-01T03:50:44Z
 Babinsa Amankan Pembagian PTSL Desa Campakoah

ERA JATENG  ■ Guna menjaga keamanan dan ketertiban, Babinsa Koramil 10/Mrebet bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mrebet mendampingi penyerahan Sertifikat Program Nasional Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) oleh  Tim BPN Kabupaten Purbalingga. Warga yang terdaftar sebagai penerima sertifikat sebanyak 289 orang.  Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Campakoah Kecamatan Mrebet, (30/06/2020)

Acara diawali dengan sambutan dari Bapak Surahmat yang mewakili Tim BPN kemudian dilanjutkan dengan  pembagian sertifikat kepada Warga. Dalam sambutannya,  beliau menyampaikan bahwa program tersebut adalah kegiatan yang berdasarkan  Instruksi Presiden No. 2 tahun 2018 tentang percepatan PTSL di seluruh Indonesia yang merupakan program nasional.

Babinsa Desa Campakoah Sertu Agus Wahyudi mengamankan kegiatan dari awal hingga akhir acara.  "Kami selalu siap untuk mengawal pelaksanaan setiap kegiatan di desa binaan agar berjalan aman, tertib dan lancar, " ungkapnya. Pada kesempatan tersebut Babinsa juga ikut mengingatkan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan selama kegiatan berlangsung.

Kepala Desa Campakoah Bpk Kustoko juga menyampaikan pesan kepada warga untuk menyimpan sertifikat sebaik-baiknya dan harus bijak dalam penggunaannya. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada semua warga dan aparat yang terlibat dalam kegiatan sehingga pembagian sertifikat berlangsung aman dan tertib.

■ Imam Santoso/Hms

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

ERA SOLO

+