-->

Lagi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bagikan Makanan Siap Santap Ke 3 Kecamatan Di Purbalingga

ERA JATENG
Kamis, 02 Juli 2020, 15:32 WIB Last Updated 2020-07-02T08:32:00Z
 Lagi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bagikan Makanan Siap Santap Ke 3 Kecamatan Di Purbalingga

ERA JATENG  ■ Ratusan makanan siap santap dalam bentuk nasi kotak diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf yudhi Novrizal, S.I.P.,M.Han kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Dapur Umum Covid-19 yang berada di halaman eks Kantor Damkar Purbalingga, (2/7/2020).

Sebelumnya makanan siap santap dalam bentuk nasi kotak tersebut dimasak secara bersama-sama oleh anggota dari Kodim 0702/Purbalingga bersama Polres Purbalingga, Pramuka SWK Kodim Purbalingga dan unsur lainnya dari jajaran Pemda Purbalingga di Dapur Umum Covid-19 yang didirikan sebagai bentuk sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Purbalingga dalam upaya membantu mengatasi dampak ekonomi dan sosial dengan adanya pandemi Covid-19.

Diungkapkan oleh Dandim, makanan siap santap akan didistribusikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan mendistribusikan makanan siap santap dalam bentuk nasi kotak kepada masyarakat yang secara ekonomi terdampak Covid-19. Kegiatan sinergitas ini sebagai bentuk upaya membantu masyarakat terdampak adanya Covid-19 sekaligus sebagai upaya menghadirkan jaring pengaman sosial di masyarakat dengan adanya Covid-19.

"Makanan akan didistribusikan di wilayah Kecamatan Kaligondang, Bojongsari dan Karanganyar, kegiatan dapur umum merupakan agenda rutin tiap minggunnya," ungkap Dandim.

■ Imam Santoso/Hms

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

ERA SOLO

+