-->

Besok Agung Bakal Dilantik Sebagai Bupati Pemalang, Begini Pesan Moral Kumendan BR

ERA JATENG
Kamis, 25 Februari 2021, 16:23 WIB Last Updated 2021-02-25T09:23:33Z
Besok Agung  Bakal Dilantik Sebagai Bupati Pemalang, Begini Pesan Moral Kumendan BR


ERA JATENG ■ Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pemalang sudah selesai. Rencananya besok Jum'at, 26 Pebruari 2021, Bupati dan Wakil Bupati Pemalang terpilih Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat akan dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara virtual. 

Kala Pilkada, Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan dan Gerindra mampu meraih suara 338.905 (45,36%) mengungguli pasangan calon (Paslon) Agus Sukoco dan Eko Priyono yang meraih 274.437 (36,73%) suara serta pasangan Iskandar Ali Syahbana dan Ahmad Agus Wardana dengan 138. 818 (17,91%)

Mulai besok Jum'at (26/2) tentunya tidak ada lagi friksi yang mempermasalah Agung-Mansur diusung oleh partai apa serta mengalahkan Paslon yang diusung oleh Partai lainnya. Mulai besok Agung-Mansur merupakan milik masyarakat Kabupaten Pemalang. Hal ini diungkapkan oleh Drs. H. Budhi Rahardjo, MM, mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang. 

"Selamat untuk Agung-Mansur Anda resmi menjadi Nahkoda Pemalang tahun 2021-2024.  Anda jadi tempat bergantung nasib 1,3jt Rakyat Pemalang. Semoga Pemalang akan lebih baik ke depan." kata Budhi Rahardjo yang akrab dipanggil Kumendan BR, kamis (25/2).

Selain itu, BR juga mengajak seluruh komponen masyarakat serta stakeholder di Kabupaten Pemalang untuk bersama-sama membantu dan mendukung Pemerintahan Agung Mansur mewujudkan Pemalang Aman, Agamis, Adil makmir makmur, bukan malah merongrong Kewibawaan Pemerintahan Agung Mansur hanya untuk kepentingan pribadi maupun golongan semata.

"Kepada kawan-kawan" ! Mari kita bantu dan kawal degan baik Agung Mansur. Pesan moral saya ! Jangan rongrong mereka hanya untuk kepentingan pribadi maupun golongan semata. Secara Konstitusional Agung Mansur sekarang telah jadi milik seluruh Rakyat Pemalang, tidak hanya milik kita (Partai Pengusung maupun Relawan AMAN) pesan @BR. (Imam Santoso/Hms)

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru