-->

Kecelakaan di Randudongkal, Rambu Lalu Lintas Patah Ditabrak Motor Roda 3

ERA JATENG
Rabu, 10 Februari 2021, 20:07 WIB Last Updated 2021-02-10T13:07:13Z
Kecelakaan di Randudongkal, Rambu Lalu Lintas Patah Ditabrak Motor Roda 3

ERA JATENG ■ Kecelakaan lalu lintas terjadi di samping terminal Randudongkal, hari ini. (10/2). Marka rambu lalu lintas jalan patah karena di tabrak motor roda 3.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13,30 WIB. Sejumlah warga yang melihat insiden tersebut mengatakan, bahwa terjadinya kecelakaan tunggal motor barang Roda tiga itu menabrak Marka jalan (rambu lalu lintas), di depan mini market samping terminal Bus AKDP / Akap Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah.

Ihwal terjadinya peristiwa tersebut bermula, saat motor barang melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang, tiba di TKP, dari arah berlawanan berpapasan pemotor yang juga memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi saat akan menyalip bus.

Diduga karena kaget, pengendara motor roda 3 terpaksa banting setir, karena pengguna lawan arah menghabiskan lajur miliknya. 

Akibatnya, kecelakaan tak bisa terhindarkan, tiang lampu kuning rambu lalu lintas milik dishub tertabrak hingga patah dan roboh seketika. 

Akibat lainnya, satu pintu masuk mini market yang berjejer, terlihat sampai sore hari masih terhalangi.

Bersyukur dalam kejadian tengah hari tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka. Begitu juga sopir dan keneknya  dalam keadaan sadar. 

Bahkan saat menjawab pertanyaan yang di lontarkan oleh beberapa orang, yang bersangkutan masih terlihat respon dan lancar dalam setiap pengucapan.

Kecelakaan di Randudongkal, Rambu Lalu Lintas Patah Ditabrak Motor Roda 3

Sementara penabrak dalam harapannya, segala kerusakan yang ditimbulkan dalam insiden itu, bisa di selesaikan secara kekeluargaan.

Salah seorang anggota dishub yang saat itu sedang berada di lokasi (TKP) bersama beberapa kru yang lain, kepada awak media mempunyai harapan yang sama pula dengan pelaku.

 ■ Himawan

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

ERA SOLO

+