-->

Awal Ramadhan, Pasar Induk Randudongkal Grand Opening

Era Jateng
Senin, 08 Maret 2021, 07:57 WIB Last Updated 2021-03-08T01:00:25Z
Awal Ramadhan, Pasar Induk Randudongkal Grand Opening

ERA JATENG ■ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pemalang memastikan awal bulan Ramadhan Pasar Induk Randudongkal bakal Grand Opening.

Penegasan itu disampaikan Kadiskoperindo Kabupaten Pemalang Drs Hepi Priyanto kepada wartawan, pada Sabtu (6/3), saat mengunjungi Pasar Induk Randudongkal.

"Targetnya awal Ramadhan sudah bisa grand opening, untuk saat ini pasar masih dalam proses penataan Akhir (finishing)," katanya.

Seperti diwartakan sebelumnya, pembangunan Pasar  Randudongkal ini penuh monumenal. Pasalnya, dalam proses pembangunan pasar sempat mangkrak, sehingga menimbulkan kekhawatiran dari pedagang. 

Informasi yang didapat, Pasar  Randudongkal dibangun diatas tanah  9.661 meter persegi dengan anggaran diperkirakan mencapai  Rp 44, 6 Miliar yang bersumber dari APBD Kabupaten Pemalang. 

Menanggapi rencana Grand Opening awal ramadhan, Kepala Pasar Randudongkal Latif Gozali menyambut baik. Menurutnya, karena pasar inilah urat nadi perekonomian warga Randudongkal Pemalang, utamanya bagi pedagang dan warga sekitar.

"Semoga rencana tersebut (Grand Opening, Red) berjalan lancar, sehingga membawa keberkahan bagi pedagang dan warga sekitar," katanya,  kepada wartawan Era Jateng.

■ Himawan

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

ERA SOLO

+