-->

Bupati Pemalang : Jadikan Pasar Induk Randudongkal Untuk Kemakmuran Masyarakat Luas

Era Jateng
Senin, 08 Maret 2021, 07:11 WIB Last Updated 2021-03-08T01:00:51Z
Bupati Pemalang : Jadikan Pasar Induk Randudongkal Untuk Kemakmuran Masyarakat Luas

ERA JATENG ■ Kunjungan kerja Bupati Pemalang dan wakil beserta jajaran dinas terkait, untuk monitoring semua kegiatan di kabupatenya, pada sabtu 6/3/2021 dimulai dari wilayah Utara, berlanjut ke wilayah punggung (Wil selatan) serta beberapa tempat di tinjau satu persatu. 

Mungkin, saking banyaknya tempat yang di kunjungi, kehadirannya di Pasar Induk Randudongkal sempat molor beberapa jam.

Agenda jam 10,30 WIB sedianya sudah berlangsung, namun hingga jelang ashar, Bupati Agung Mukti Wibowo ST.MSI dan Mansyur Hidayat St wakilnya beserta rombongan dari dinas terkait baru tiba di lokasi tanpa istirahat. 

Orang nomor 1 di Pemalang beserta rombongan  langsung meninjau Pasar  termegah yang peresmiannya oleh bupati sebelumnya pada tanggal 10/2/2021 lalu, hingga lantai teratas. 

Bupati Agung Mukti Wibowo berharap agar pihak pengelola bisa mengatur pasar sebaik baiknya dan memaksimalkan fungsinya untuk kemakmuran masyarakat luas dan secepatnya grand opening.

Menyikapi pernyataan yang di sampaikan Bupati, jelang keberangkatan rombongan tersebut melakukan kunjungan berikutnya, yakni ke Ds Mendelem - Belik, wisata  Igir kandang DS ckekatakan  Pulosari, serta ke beberapa tempat di kecamatan Moga hingga berakhir kembali ke Randudongkal tepatnya di balai perikanan. 

Kadiskoperindo Kabupaten Pemalang Drs Hepi Priyanto kepada wartawan menyatakan, bahwa targetnya adalah pada awal Ramadhan yang akan datang, sudah bisa grand opening, untuk saat ini pasar masih dalam proses penataan Akhir (finishing).

Bupati Pemalang : Jadikan Pasar Induk Randudongkal Untuk Kemakmuran Masyarakat Luas

Tampak hadir forkompinca, Kades se- Kecamatan Randudongkal, serta tamu undangan lainya, berjalan sederhana dan tertib. Terlihat pengamanan oleh TNI-Polri, Satpol PP juga  beberapa anggota Ormas PP dan LSM GMBI.

Sementara itu, pihak pasar sengaja merahasiakan kungker bupati dan wakil bupati baru tersebut kepada para pedagang dan pengunjung. hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kerumunan massa.

Demikian Latif Gozali Kepala Pasar Randudongkal menjelaskan kepada wartawan Era Jateng.
   
■ Himawan

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru