-->

Kapolresta Banyumas Beri Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

ERA JATENG
Senin, 01 Maret 2021, 16:11 WIB Last Updated 2021-03-01T09:11:55Z
Kapolresta Banyumas Beri Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

ERA JATENG ■ Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, SH, SIK, Msi berikan penghargaan kepada sejumlah anggota Polresta Banyumas yang berprestasi, Senin (1/3/21). 

Apel pagi sekaligus pemberian penghargaan dipimpin oleh Kapolresta Banyumas diikuti oleh Pejabat Utama dan para anggota Polresta Banyumas di halaman apel lapangan Brimob Purwokerto. 

Adapun penghargaan yang diberikan diantaranya kepada anggota Sat Sabhara Polresta Banyumas yang telah berhasil menangkap DPO kasus perbuatan Cabul dari Polda Metro Jaya dan Pengungkapan tempat pembuatan minuman keras jenis tuak diwilayah Ajibarang. 

Selanjutnya, penghargaan diberikan kepada satu anggota Sat Tahti Polresta Banyumas atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas Kepolisian yaitu administrasi dan perawatan tahanan dengan baik serta bersinergi dengan instansi terkait. 

Yang terakhir, penghargaan diberikan kepada Lima anggota Jatanras Polda Jateng atas dedikasinya yang telah berhasil membantu Polsek Ajibarang dalam pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan di wilayah Polsek Ajibarang. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, SH, SIK, MSi dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian reward ini merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan atas prestasi  dan loyalitas  tinggi yang telah dicapai dalam melaksanakan tugas Kepolisian. 

"Kita berikan reward kepada anggota Polresta Banyumas yang berprestasi yaitu telah berhasil dalam ungkap kasus maupun tugas lain yang mengharumkan nama Polri dimata masyarakat baik dibidang pembinaan maupun oprasional", ungkap Kapolresta. 

Menurut Kapolresta, pemberian reward ini nantinya akan rutin dilaksanakan di Polresta Banyumas guna memacu semangat personil untuk berkreatif dan inovatif melakukan trobosan terhadap kinerja Polri dalam rangka melayani masyarakat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 

"Penghargaan tidak hanya diberikan kepada personil pengemban tugas oprasional saja namun termasuk personil dibagian staf dan pembinaan yang tidak hanya bekerja namun ada sesuatu hal yang diperbuat untuk institusi maupun masyarakat", tambah Kapolresta. 

( Imam Santoso/ Hms)

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

ERA SOLO

+