-->

Pasar Belik Dapat Kunjungan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang

ERA JATENG
Kamis, 18 Maret 2021, 07:18 WIB Last Updated 2021-03-18T00:18:41Z
Pasar Belik Dapat Kunjungan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang

ERA JATENG ■ Satgas penanggulangan covid-19 Kabupaten Pemalang bersama dengan forkompicam Kecamatan Belik mengunjungi pasar belik dalam rangka cek ppkm. 

Dalam kegiatan tersebut team berkeliling area pasar serta bersosialisasi dengan para pedagang dan pengunjung pasar juga disertai pembagian masker. 

Kunjungan ini di maksud untuk memberikan arahan kepada para pengguna pasar tentang kondisi pandemik yang masih perlu diperhatikan oleh masyarakat tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan supaya bisa mencegah penyebaran covid-19.

Salah satu pegawai pasar pak rinto menjelaskan, "Kami senang dengan adanya kunjungan tersebut yang berarti kondisi pasar belik ini benar - benar di perhatikan oleh pemerintah,  dan juga sangat membantu kami tentang himbauan pemerintah kepada masyarakat supaya tetap sehat," ujarnya, pada selasa 16 maret 2021. 

Pak Rinto juga berharap bahwa dengan adanya kunjungan tersebut masyarakat dapat dengan sendirinya menjalankan protokol kesehatan, juga usaha mikro yang ada di pasar belik ini supaya bisa terus berkembang dengan normal dan tambah maju.

■ Imam Santoso



Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru