-->

Agung Mukti Wibowo Apresiasi Perjuangan Relawan Gempur Pemalang

ERA JATENG
Kamis, 08 April 2021, 02:06 WIB Last Updated 2021-04-07T19:06:04Z

ERA JATENG ■ Meski sempat tertunda beberapa bulan, akhirnya komunitas Relawan Gempur Pemalang menghelat juga acara tasyakuran terpilihnya Pasangan Agung Mukti Wibowo dan Manyur Hidayat sebagai pemenang dalam pilbup serentak di Kabupaten Pemalang, pada 9 Desember 2020 lalu.

Acara dihelat secara sederhana, karena harus mematuhi ketentuan pelaksanaan standar protokol kesehatan.

Meski demikian tidak mengurangi makna tasyakuran yang berlangsung di kediaman H Nuryadi, tepatnya di Desa Petanjungan, Kecamatan Petarukan, pada Minggu 4 april 2021. 

Seperti diungkapkan oleh Ketua Panitia Haryanto, bahwa Gerakan Masyarakat Pemalang Untuk Perubahan atau GEMPUR sukses adakan acara tasyakuran tersebut dengan mengedepankan kepatuhan aturan PPKM skala mikro.

Agung Mukti Wibowo Apresiasi Perjuangan Relawan Gempur Pemalang

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Haryanto alias Angger mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya besarnya kepada keluarga  H Nuryadi atas segala fasilitas yang telah  di berikan kepada panitia, simpatisan  dan tamu kehormatan.

Menurut Ketua umum Gempur, Edi Kusnedi, bahwa Gempur merupakan  komunitas gerakan moral yang lahir pada saat terjadi krisis kepercayaan terhadap kinerja dan kebijakan Pemerintah Daerah di masa silam.

Komunitas ini, kata Edi, dalam pertarungan yang di ikuti oleh 3 Paslon peserta Pilkada Kabupaten Pemalang tahun lalu, Relawan Gempur ikut bekerja keras memenangkan pasangan no 2, Agung - Mansyur ( Aman ).

Sebagai Kelompok pendukung yang telah ikut  mengantarkan kandidatnya hingga menduduki kursi kepemimpinanya, maka tanggung jawab GEMPUR selanjutnya adalah mengawal kinerja dan mengontrol serta mengkritisi, apabila terjadi kebijakan yang tidak pro rakyat.

Selain itu, Edi Kusnedi menjelaskan, kepada hadirin yang hadir, bahwa Gempur yang kemarin (sebelumnya) hanya gerakan moral tanpa bentuk, kini sudah terdaftar di Kemenkumham sebagai ormas. 

"Sehingga namanya sekarang menjadi  Forum Gempur," katanya.

Ia berharap kepada Ormas / LSM yang ada di Kabupaten untuk bisa menerima kehadiran pendatang baru ini, dalam rangka membangun Pemalang agar lebih baik.

Agung Mukti Wibowo yang hadir  beserta  Ibunda H Rokhayah dan keluarganya mengapresiasi segala bentuk dukungan dan support yang telah dan akan di berikan oleh Forum Gempur kepada pemerintahan daerah. 

"Semua tentunya bermaksud baik, demi mencapai Pemalang yang Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni (AMAN)" kata Agung.

■ Hinawan
Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

ERA SOLO

+