-->

Kades Pulosari Dorong Forum Gempur Berkiprah Demi Pemalang Lebih Baik

ERA JATENG
Selasa, 13 April 2021, 06:38 WIB Last Updated 2021-04-12T23:38:56Z

ERA JATENG ■ Forum Gerakan Masyarakat Pemalang untuk perubahan lebih maju atawa yang populer disebut Forum GEMPUR, pada Minggu lalu melantik pengurus baru.

Kepengurusan baru ini menetapkan sebagai Ketua 1: Teguh Aji Santoso SE dari Randudongkal, Faesol sebagai Ketua 2 juga dari Randudongkal, Wandi Ahmad dari Belik dan Lily Afriani dari Pulosari menjabat Sekretaris dan Bendahara 1 Nuripah dari Bantarbolang. Sementara Khoryatun dari kecamatan watukumpul di percaya sebagai Bendahara  2.

FGPS sendiri bukan sempalan apalagi oposan, karena pengurus dan anggota tetap menginduk dan patuh pada AD/ART F Gempur pusat. 

Keberadaanya membawahi kegiatan wilayah kecamatan Watukumpul, Belik, Pulosari Moga,Warung pring, Randudongkal dan Bantarbolang.

Ketua umum F Gempur Edi kusnaedi mengataan, bahwa kehadiran Forum Gempur di tengah masyarakat kabupaten pemalang adalah untuk mendukung dan mengawal kinerja serta mengkritisi, apa bila terjadi ada kebijakan yang tidak pro rakyat.

"Tentunya  dengan kritik yang sifatnya membangun," katanya, di Aula Obyek wisata Edukasi Turangga seta, milik Pemdes Pulosari, pada Minggu (11/4)

Menurutnya, tugas utama  F Gempur guna mengawal dan mensukseskan kinerja pemerintahan pasangan Bupati  terpilih, agar program unggulan Dewi, Dedi, Desi dan Koin (3D 1K) bisa tewujud,sehingga dambaan Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni (AMAN) sesuai visi misi yang di janjikan.


Menanggapi  kemungkinan ada oknum anggota yang bergabung karena ada udang di balik batu, atau punya niat menguntungkan diri sendiri dengan, mengharap jatah kue kekuasaan,

Sang Ketum, dengan tegas mempersilahkan pada kategori ini, untuk memperjuangkan niatnya di jalur yang lain, dan tidak mendompleng di Forum Gempur.

H sutarno selaku Kades Pulosari menyampaikan apresiasi dan  dukungannya kepada seluruh jajaran pengurus serta anggota F  Gempur, atas kerja kerasnya ikut  membangun Pemalang  lebih baik. 

Di hadapan para pengurus, Kades yang baru menjabat beberapa bulan tersebut, berharap agar Forum Gempur  bisa membantu kemajuan pembangunan desa Pulosari, khususnya dan kabupaten Pemalang secara umum.

Beberapa tamu undangan yang berasal dari Pantura, kepada awak media, merasa terkesan dengan keindahan alam Desa Pulosari, khususnya  kebun Teh milik  BUMN, PTPN semugih pesantren, dan perkebunan rakyat.

Saat di tanya kesannya tentang wisata Edukasi / Turangga  Seta /  Kampung Inggris, milik Pemdes Pulosari, salah satu peserta menjawab, "Semoga kehadiran kami ( F Gempur) bisa menjawab dan menyelamatkan aset berharga ini, agar Pulosari bisa lebih Ngangeni.

( Himawan / Sri Dwi M)

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

ERA SOLO

+