-->

Polres Purbalingga Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

ERA JATENG
Rabu, 02 Juni 2021, 14:38 WIB Last Updated 2021-06-02T07:38:23Z

ERA JATENG ■ Polres Purbalingga memberikan penghargaan bagi anggota yang berprestasi dan memiliki dedikasi serta loyalitas yang tinggi dalam pelaksaan tugas. Penghargaan diserahkan oleh Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto di halaman mapolres, pada Rabu (2/6/2021).

Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto melalui Kabag Sumda Kompol Supriyanto mengatakan bahwa hari ini dilaksanakan pemberian penghargaan kepada personel Polri yang berprestasi baik dalam hal pengungkapan kasus maupun kinerja yang baik selama berdinas. 

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada personel yang telah bekerja dengan baik dan memiliki dedikasi yang tinggi terhadap kesatuan," katanya. 

Kabag Sumda menambahkan bahwa pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memacu semangat personel lain agar semangat dan berprestasi dalam bekerja sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 

Penghargaan diberikan kepada Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo beserta empat anggota. Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan dalam ungkap kasus pencurian dengan pemberatan yaitu pencurian kotak amal di masjid wilayah Kecamatan Kutasari.

Selanjutnya, penghargaan diberikan kepada Kasat Reserse Narkoba AKP Mufti Is Efendi beserta lima anggota. Penghargaan diberikan atas keberhasilan ungkap kasus penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti 14,44 gram sabu. 

Penghargaan juga diberikan kepada Kasat Reskrim Iptu Gurbacov beserta delapan anggota. Penghargaan diberikan atas keberhasilan ungkap kasus pencurian 1 KBM di Pasar Bobotsari dan ungkap kasus pencurian dengan kekerasan di empat TKP.

Selain itu, penghargaan diberikan kepada Aiptu Mulyanto Pa Siaga Bagops, Bripka Sulistyanto Adi Irnawan Bamin Subbag Sarpras, Bripka Budi Warih Tunggul Bamin Bagren, Bripka Alfian Nur Angga Bamin Satsabhara dan Bripka Agung Wicaksono Bhabinkamtibmas Polsek Kemangkon. 

Selain pemberian penghargaan dilaksanakan juga corps raport kenaikan pangkat pengabdian. Dua personel dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi yaitu Ipda Siswoyo Kanit IV SatIntelkam Polres Purbalingga dan Ipda Sarno Anggota Polsek Kemangkon. 

( Imam Santoso/ Hms)
Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

ERA SOLO

+